ads

Wednesday 2 December 2015

Belajar bahasa inggris untuk Masa Depan yang lebih baik



Pentingnya bahasa inggris di era globalisai 

Semakin berjalannya waktu sekarang ini, akan semakin banyak perkembangan yang terjadi di negeri ini. Seperti yang bisa kita lihat sekarang ini salah satunya adalah .
perdagangan bebas, dengan semakin banyaknya berdiri perusahaan-perusahaan asing di indonesia sehingga penggunaan bahasa internasonal seperti bahasa inggris sudah sangat tersebar luas, tentunya untuk para calon entrepreneur dan pencari kerja sudah menjadi suatu keharusan untuk bisa menguasai bahasa inggris agar bisa mengikuti perkembangan jaman di era globalisasi ini. Dengan itu kita harus mulai meningkat kan kemampuan kita terutama dalam berbahasa  tepatnya bahasa inggris.

Kenapa kita harus menguasai bahasa inggris ?

kenapa harus belajar bahasa inggris
karena bahasa inggris  adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. bahasa ini merupakan bahasa ibu untuk lebih dari 400 juta orang diseluruh dunia bahkan lebih. dalam setiap hari jutaan orang menggunakan bahasa inggris di tempat kerja maupun di kehidupan sosial. Ketika kepala pemerintahan bertemu, Bahasa inggris adalah bahasa yang paling sering digunakan. Dan ketika orang-orang dari bangsa yang berbeda saling bertemu, bahasa inggris adalah satu-satunya bahasa penghubung yang digunakan oleh mereka. Dengan itu mereka bisa menjalin hubungan baik dalam berteman maupun berbisnis.
 

Tingkatkan kemampuan dalam berbahasa inggris

tingkatkan kemampuan berbahasainggris Bruntunglah bagi kalian yang  masih duduk dibangku sekolah maupun kuliah Anda masih punya banyak waktu untuk mempelajari dan menguasai bahasa inggris. jadi jika Anda sudah lulus dari sekolah maupun perguruan tinggi, dengan skill bahasa inggris yang mahir tentunya anda sangat siap untuk bersaing dalam dunia kerja.

Meskipun anda sudah menjadi kariawan anda juga masih bisa meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris. Dengan skill bahasa Inggris yang baik, pastinya karier Anda kemungkinan besar akan terus menanjak. Jika Anda bekerja diperusahaan asing maka tuntutan keterampilan bahasa Inggris lebih besar lagi. Berkomunikasi via email atau via tele conference dengan perusahaan pusat ataupun perusahaan cabang di negara lainnya menjadi pekerjaaan sehari-hari bagi mereka yang bekerja di perusahaan asing. Dan semuanya menggunakan bahasa internasional yaitu bahasa asing. Maka dari itu kita harus tetap meningkat kemampuan kita dalam berbahasa inggris sehingga kita siap dan mampu dalam sgala hal. 

Perlu kita sadari betapa pentingnya bahasa inggris di masa sekarang ini, marilah kita belajar dari sekarang agar menguasai bahasa inggris untuk masa depan yang lebih baik. 

Untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris untuk siswa atau mahasiswa kalian bisa memulai dengan  jalan mengikuti pembelajaran bahasa inggris di sebuah kursusan seperti
FUTURE ENGLISH EDUCATION CENTER  yang terletak di Kampung Inggris pare Kediri jawa timur. Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi kursusan ini kalian bisa kunjungi :

0 komentar:

Post a Comment